Menu Header

Friday, November 13, 2009

Keserakahan Itu Sumber Bencana Manusia; Bersyukurlah

Manusia pertama, Adam pernah menempati tempat yang paling indah di alam semesta, surga. Buah-buahan, madu dan susu berlimpah dengan segala kenikmatan lainnya. Hampir semua keinginan Adam diberikan di surga kecuali buah quldi. Inilah awal bencana umat manusia yang serakah, belum puas dengan kenikmatan surga yang diberikan, dia masih menginginkan yang dilarang. Karena keserakahannya tersebut manusia diturunkan dari surga.




















Perang, pembunuhan, korupsi, pencurian merupakan akar keserakahan manusia terhadap harta/uang, kekuasaan/tahta dan wanita . Manusia tidak akan pernah puas terhadap hal-hal tersebut. Punya mobil pingin mobil dua, punya istri masih ingin poligami. Bencana perang umat manusia pun akibat dari keserakahan harta-tahta-wanita dari pembunuhan habi-qabil, perang salib, perang dunia I-II, perang irak-afganistan





Perang afganistan dan irak pada hakikatnya merupakan keserakahan manusia akan harta/minyak dan kekuasaan.


Korupsi yang merupakan pengkhianatan amanat rakyat akar dari keserakahan harta/uang



Kerusakan alam akibat ulah penambangan manusia akar kerakusan harta.

KESERAKAHAN ITU HANYA MEMENUHI NAFSU SESAAT

Apakah makanan yang paling enak di dunia?
Sate, ayam goreng, burger, soto, gado-gado...dsb
Apakah minuman paling nikmat se-Dunia?
es kelapa, cendol, bir, anggur, jus..dsb



Bagaimanakah rasa makanan dan minuman tersebut?
Berapa lama Anda merasakannya?
Ya, benar..nikmatnya makanan dan minuman apapun hanya di lidah dalam tenggorokan beberapa saat. Tapi setelah melewati tenggorokan makanan dan minuman apapun tidak akan terasa. Jadi jelas kenikmatan makan dan minuman tersebut hanya sementara beberapa saat, tapi mirisnya banyak pembunuhan dan perampokan karena rebutan hal tersebut.
Di artikel kesehatan, kata dokter banyak yang menyataakan bahwa hampir segala penyebab penyakit adalah akibat pola makan yang tidak baik dan berlebih. Pada hakikatnya penyakit Diabetes, Jantung, stroke, etc disebabkan oleh keserakahan manusia itu terhadap makanan di samping pola hidup yang tidak sehat.

Siapakah wanita yang paling cantik di dunia?
siapakah cewe yang paling seksi di dunia?
megan fox, angelina jolie, madona, sarah azhari..dll



Berapa lama Anda mampu memandang kecantikan seorang wanita?
Tidak hanya kenikmatan memandang terhadap kecantikan dan keseksian wanita, tetapi juga kenikmatan berhubungan seksual.

Berapa lama nikmatnya hubungan seksual dengan wanita?
ya saat ereksi klimaks sampai ejakulasi. Dalam artikel kesehatan jika seorang laki-laki tahan ereksi sampai terjadinya ejakulasi itu minimal 3 menit, dia tidak menderita impotensi. Jadi kenikmatan itu paling tidak hanya 3 menit. setelah ejakulasi lemes deh. Tapi karena kerakusan manusia yang tidak dapat mengendalikan nafsu syahwat(ingin berhubungan seksual). Terjadi serentetan pemerkosaan dan pencabulan. Sungguh miris seorang ayah mencabuli anaknya sendiri. Pembunuhan akibat perselingkuhan. Sudah punya istri, tapi masih melirik wanita lain, pergi ke tempat pelacuran, ingin poligami, masih selingkuh. Hmm, itulah manusia yang serakah.

Apakah harta yang ingin kalian miliki?
mobil, rumah, laptop, handphone, emas, uang, tanah dll
inilah salah satu akar peperangan, pembunuhan dan perampokan di masa kapitalis dan mtrealistis. Manusia tidak akan puas memilikinya, karena dia akan berusaha menambah hartanya tersebut sampai jadi tanah(meninggal) .
Mungkin Anda mengira perang irak dan afganistan itu untuk melumpuhkan dan menghancurkan teroris atau ideologi agama tertentu, tapi di benak saya mereka hanya ingin menguasai MINYAK di daerah timur tengah tersebut.

Apakah Anda ingin berkuasa dan dihormati?
ya , manusia ingin berkuasa dan dihormati. dari title diploma-sarjana S1 sampai S3. dari RT-RW sampai gubernur dan presiden. Ini merupakan sumber kehancuran terbesar menurut saya. Dari kehancuran khulafrasyidin(umar, usman, ali dibunuh) karena rebutan kekuasaan, bani umayah dan abasiyah. masa hitler dan josept stalin, masa soekarno-suharto sampai SBY. Sungguh mengerikan pembunuhan politik karena rebutan kekuasaan.

BERSYUKURLAH KAWAN, JANGAN BERLEBIHAN DAN JANGAN KEKURANGAN.

Apakah kita tidak boleh makan enak, hubungan seksual, harta dan kekuasaan?
hmm, boleh dunk karena itu fitrah dan hak manusia untuk memenuhinya. Tapi apakah kita patut memenuhinya secara berlebihan dengan melakukan pengrusakan terhadap orang lain dan lingkungan?

ya solusi untuk keserakahan manusia adalah BERSYUKUR. Tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Pertengahan. Menerima, menikmati dan memanfaatkan apa yang telah dianugrahkan kepada kita. Tidak berlebihan memenuhi kebutuhan kita dengan merusak orang lain dan lingkuangan. Latihan puasa merupakan trainning hebat untuk melatih sifat KESERAKAHAN kita. Jangan sering menengok ke atas karena bikin sakit leher dan tidak pernah puas, mending nengok ke bawah biar hati damai dan penuh syukur. Tapi menurut saya kerusakan dan bencana di muka bumi ini akibat keserakahan manusia tidak mungkin hilang sampai Kiamat. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat umat manusia.

MARI BERSYUKUR DALAM KONDISI SENANG DAN SUSAH

3 comments:

Berbagi ilmu said...

hehe tulisanku yang pertama

Anonymous said...

Good day !.
You may , probably curious to know how one can manage to receive high yields .
There is no initial capital needed You may start earning with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you need
The firm represents an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

It is based in Panama with offices around the world.
Do you want to become an affluent person?
That`s your choice That`s what you desire!

I`m happy and lucky, I began to get income with the help of this company,
and I invite you to do the same. If it gets down to select a correct companion who uses your funds in a right way - that`s it!.
I take now up to 2G every day, and my first investment was 500 dollars only!
It`s easy to join , just click this link http://ityxyneser.kogaryu.com/otufahut.html
and go! Let`s take our chance together to become rich

Rani Amalia said...

Syukuri apa yg ada..karna kehidupan itu sendiri adalah anugrah...^^b
Betul banget mas: Baik sulit,susah atau pun senang...semua itu harus di syukuri..Karena dibalik itu semua juga pasti ada hikmah dan sudah atas kehendak-Nya...
*Horeee...Saia bisa bijak juga...\^^/
Yohohohooo..*sok2'an*..Hihiiii...;))